Sabtu, 01 September 2012

About Penulis Blog

Cowo yang berubuh kecil, kurus dan seorang yang pendiam~ yah itu ciri-ciri gw!
Gw lahir di kota Bandar Lampung, tepatnya di rumah sakit umum Abdoel Muluk. yah Kata emak gw sih gw lahir pada tanggal 8 Mei 1996, jam 4 Pagi dini hari waktu wilayah Setempat~



Gw bisa dibilang bahagia sih waktu kecil, gimana enggak, gw selalu bermain setiap hari, waktu sakit juga gw bermain dengan namnya robot-robotan dan mainan lainnya!

Taman Indria Tanjung Karang, itu salah satu TK waktu gw kecil, masa indah yang sebagian gw lupa dari memori otak ini,,, yah, bisa dibilang begitu,

Gw bersekolah Dasar di SDN 2 Pelita Tanjung Karang, di tengah kota Bandar Lampung, kota yang begitu luas (kalo jalan kaki)...

yah, gw salah satu alumni dari SMPN 9 Bandar Lampung, yah bisa dibilang gw aktive di anggota PASPALIMA Salah satu organisasi Palang Merah Remaja~~

Sekarang gw Bersekolah disalah satu Sekolah Kejuruan SWASTA di Kota Bandar Lampung. gw ngambil jurusan Tekhnik Komputer dan Jaringan, yah biar bisa ngerasain kesentrum tiap hari~~ :p

Kalo mau tau gw lebih lanjut, bica CP Surat cinta di
harispurnama09@yahoo.com atau whatdoyou09@gmail.com
Sekarang sih, gw mau ngabisin waktu untuk jadi seorang yang mau ngejer apa itu mimpi dan update di twitter! yah doain aja bisa kecapai,.... :p oh yah, semua Acount Jejaring Sosial gw, gw memakai Username ''Harisrtg'' btw, gw seorang jomblooo, :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar