Selasa, 26 Maret 2013

Atwork Nabilah Ratna Ayu Azalia

Disaat liburan hari minggu yang indah, gua malah Galau. kenapa gua galau? yah, Koneksi Smart Fren Ganguan -__- dan, mereka meminta maafnya sekarang, permohonan maaf, disampaikan di website resmi mereka  Cek disini

 Hari libur yang Lagi Bokek-bokeknya -__- Minggu pengen ngeblog, maen monopoli online dan game lainnya eh, Ganguan dan ga bisa ngapa-ngapain..Emang hari yang sial..

Alhasil minggu itu dari pagi cuma maen Dota dan Counter Strike -__- gua ga punya game laen sih .__.
 bosen ngegame, iseng kembangin bakat di Software Paint Tools Sai, karna gua Jomblo akut, gua buat Atwork buat Idolaa gua , dia salah satu member JKT48.  oyaa, ini warnain gambarnya gua pake photoshop cs 3 -_- gua belum bisa warnain langsung dari software Paint Tool Sai -___-

Langsung aja Cek Gambar Dibawah ☺

*Terbang*
Gambar Diatas gua buat Minggu pagi, dengan Semangat 45 ^^

*wing* *pingsan*

Nah, kalo gambar dibawah ini, gua buatnya nyicil, soalnya susah buat Line Artnya




Okee Segitu aja, jadi gua tunggu pendapat kalian tentang Gambar diatas? *asahgolokygbilangjelek :D

4 komentar: