Senin, 15 April 2013

Waaa Ga nyangka Menang Lomba !

Waaaaaaa,,,, Halo Semuaaa gua mau ngasih tau nih Untuk pertama kalinya gua memenagkan Lomba blog! Juara 1 lagi xD yeaaah *Lompat''
Blog yang gua buat untuk Lomba tersebut www.lamtek-2013.blogspot.com Info Peseerta sama Nilainya bisa diliat disini 
blog yang gw bikin buat lomba
Berbekal pengalaman awal Lomba 2 tahun lalu,  waktu itu tahun 2011 gua juga ikut lomba blog yang sama, sayang gua ga dapet juara, tapi lumayan peringkat ke 15 dari 50an peserta :D

Bekal gua cuma Kamera HP Samsung dan sebuah catatan kecil. gua jadi reporter dan jurnalistik seputar postingan blog, oh ya, postingan blog itu seputar pameran Teknologi yang diadain seputar lomba blog.
dan Usaha seminggu itu ga sia-sia :D

Awalnya Minggu pagi, waktu itu agak jam 5an dibangunin Bokap untuk sholat Shubuh, dan iseng buka web Penilaian blog, eh ternyata dapet nilai paling tinggi, dan temen seperjuangan dapet nilai dibawah gua XD

 Okee deh Langsung aja, ini hadiah dari Lomba nya, ^^

Piala dan Hadiah lomba

Hadiahnya Tp-Link Wifi dan FlashDisk 4 Gb ^^
Whuaa senangnya !! gua sih ga nyangka, karna saingan nya juara satu tahun kemaren sekaligus temen gua  dan dia juara 2 saat lomba kali ini...  Akhirnya setelah 3 tahunan ngeblog gua bisa mendapat hasil yang memuaskan. Semoga nantinya gw bisa kayak gini lagi ^^

9 komentar: