Jumat, 05 Oktober 2012

Perempuan itu,.. Ghea :)

Ghea Anindia Sofyan,
itu namaku..Ghea, panggilanku, dan Yunda itu panggilan orang2 terdekatku..
banyak org bilang, aku cantik dan sempurna. tapi bagi aku, semua wanita dan semua org yg ada dimuka bumi ini cantik dan sempurna..dan aku tentunya salah satunya..
 
aku lahir di Bandung,12 tahun yang lalu,,tepatnya,  20 April1998
tahun ini usia ku, 13 .. Ganjil yaa, Usia yg ganjil, tapi aku selalu berucap syukur padaMu ya ALLah,, pemilik semuanya..

aku anak bungsu, dari 3 bersaudara. lengkap keluargaku,,
aku menyayangi mereka lebih dari apaun yang ada didunia ini.. seperti Allah, yg selalu menyayangiku..
mamaku, wanita hebat.. selain bekerja, mama juga selalu perhatian kepada kami,, khususnya aku..
papaku, laki2 terhebat didunia, karena memiliki kami dalam hidupnya.. itu yg selalu aku dengar didoa papa saat shalat.
abangku, abang ido, meski jauh tinggal di manado, tapi selalu dekat dihati kami, adik nya..mbaku,
mba Puri, kata org mirip sama aku, tapi aku merasa yg mirip dia. karena kan memang mba yang lahir duluan..hehehe



aku, lebih suka berdiam, memperhatikan, dan berfikir, aku tak suka banyak bicara, karena aku ingat kata mama, orang yang banyak bicara itu, nantinya bisa sakiti perasaan orang, alasan yang sederhana, tapi memang benar juga,, maka aku lebih memilih diam dan tersenyum,..

setiap hariku, aku jalani dengan senyuman dan selalu bersyukur, apapun yang terjadi itu, karena aku tau, ada hikmah disetiap tarikan nafas.sekolah, berkumpul dan bermain dengan teman2ku.. itu yang membuat aku semangat..
jujur, aku ingin seperti mereka.. seperti teman2 sekolahku.. sahabat terbaikku, Ofi, Awa, Zessy, Icha.. mereka teman terbaikku, melangkah bersama, hingga dewasa, itu doa kami...

aku, Ghea anindia, dan aku sakit, itu kekuranganku..sakit ini, bisa mengambil senyumku, kapan saja ia mau, sakit ini bisa menjemputku, kapan saja Ia mau..tapi, aku sudah bersahabat dengannya..
maka aku cukup beristirahat dan minum obat dan tersenyum.. bisa mengurangi rasa sakit ku ini,, di kepalaku..

aku, Ghea Anindia,
warna ku, itu warna Ungu, Hijau, Pink dan putih,
menurutku, itu warna2 kehidupan, warna2 ceria, warna2 semangat.. seperti aku,, yang harus terrrrrrrruus semangat..
aku sukaa banget makanan yang ada coklatnya. pasti aku pilih duluan.. di kulkas ku pun banyak coklat. itu semua mba yg belikan.. :)
jangan beri aku minuman yang bersoda, karena menurut aku, itu tidak baik untuk kesehatan.. ada susu dan air putih, kenapa harus minum air yang besoda ??
aku paling takut sama karet gelang, tikus, semut dan kecoa..karena menurut aku, mereka semua itu suka dtng tiba2 dan suka mengagetkan.. ghea ngk suka itu..

cita-citaku, aku ingin menjadi seorang dokter, sepeti ke 2 tante ku..
menurutku, mereka luar biasa..karena bisa menolong sesama, dan itu sangat yang aku mau..
maka aku berusaha rajin belajar, disekolah dan dirumah,, itupun berhasil, aku pernah dapat juara umum disekolah..
soalnya mama pernah bilang, kalau mau jadi dokter, kita itu harus pintar dan teliti..
krn kalau tidak pintar dan teliti bisa salah kasih obat,, benerkan??

soal pacar, aku belom boleh pacaran sampai duduk di Bangku SMA itu kata mama dan papaku..
(lama sekali kesempatan itu) itu yang menjadi alasan kenapa aku sempat menolak, dan menjadikan mereka kakak dan sahabat untukku..
itu krn aku pegang janji untuk mama. alasan lainnya, ya karena memang aku sakit, kalau nanti aku tambah parah, nah pacarku itu pasti sedih.. dan aku tidak mau itu, menambah beban orang lain saja tentunya..
tapi, aku selalu berdoa, padaMu ya Allah.. mudah2an nanti, entah kapan.. akan ada pangeran untukku, pangeran yang baik hatinya, yang selalu tersenyum untukku, kuatkan aku, dan dapat menerimaku dan sakitku ini..

-Ghea Anindia Sofyan, 12 Februari 2011-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar