Selasa, 26 Maret 2013

5 Perempuan Yang Harus Gua Culik Sebelum Gua Mati !!

Oke,, Gua ini perjaka yang masih muda dan masih cukup panjang hidup gua untuk menikmati kenikamatan dunia. Tapi bakal lebih lebih gregetnya kalo cewek-cewek itu yang gua dapatkan dengan cara yang ekstrim.. *jengjeng... yaitu melalui penangkapan paksa alias gua culik. *ini serius*

Berikut daftar cewek-cewek  yang hendak gua culik sebelum gua mati.
Oke Cewe Pertama yang Harus gua culik itu Cekibrot dibawah~

1.Maudy Ayunda

 Nah, cw kelahiran tahun 1994 ini membuat hati gua berbinar-binar *matabelo . gimana enggak, Film-film yang dibintangi oleh dia yang membuat gua begitu mencintainya. dari Film Untuk Rena (waktu dia masih remaja). Sang pemimpi, Malaikat Tanpa Sayap dan Terakhir gua tonton Perahu Kertas ^^





Rencana nyulik Maudy Ayunda:

Rencana penculikan belum pasti karna Hambatan saat gua mau culik maudy. Hambatan itu mungkin karna faktor wilayah, gua tinggal di bandar lampung, sedangkan dia di ibukota.. Jadi rencana nya waktu gua mau culik dia, waktu dia saat Show nyanyi ato sedang Jalan-jalan sekitar Jakarta.. *FaceSerius

2. Kim TaeYeon (Personel SNSD)

 Gua suka sama nih cewek karna dia pinter dance dan wajahnya yang cantik *walaupun hasil operasi plastik* ga masalah :D Pastinya saat gua Culik nih cewek menggegarkan dunia, khususnya wilayah asia! Cw ini target penculikan diluar indonesia,!



Rencana Penculikan Kim TaeYeon

Tadinya gua mau culik TaeYeon waktu SNSD konser Di SMTOWN. tapi saat itu waktu ga mendukung,  juga Biaya ._. Jakarta - Bandar Lampung (Pulang pergi sekitar 200Rbu) dan Tiket Konser SMTorn gua belum beli *lebih tepatnya Ga beli* Target gua satu ini Tahun ini ato Tahun depan gua harus berhasil Menculiknya! Saat SNSD konser lagi di Jakarta ato Kota2 besar di Indonesia

3.Anisa Rahma @AnisaChiBi

 Okee cw satu ini ngebuat gua semangat Hidup. sejak saat dia meranin  Film Love is you. Sebelum CheryBelle MemPlagiat Gua sempet tuh ngidolanya, eh, idola gua SNSD di Copas -__- kalo ga salah salah midi lagu sama gitu ,__, tapi itu ga membuat gua benci terhadap do'i :D gua tetep Cinta sama dia ^^

https://twimg0-a.akamaihd.net/profile_images/3373430900/c54edbf3de8dbc0fac05b110704daf66.jpeg

Rencana Penculikan:

Gua udah nyusun suatu rencana penculikan, Gua akan nyulit dia saat dia manggung di DahSyat ato acara musik lainnya! pastiya susah, karna gua harus ikut nonton alay-alay nonton acara musik itu ._. Harga diri gua terancam,! masa iya ikut joget alay sama foto alay ala chibii -___-

4.Cindy Yuvia (JKT48 Gen II)

Cw imut satu ini beda 2 Tahun sama umur gua,Sekarang ini kalo ga salah dia menduduki kelas 11 SMK di Jakarta! kenapa gua harus culik dia? so gua pernah mimpi tentang dia! nah, bisa diintip disini cerita mimpi gua tentang dia ^^



 Rencana Penculikan:

Rencana nya mau nyulik dari rumahnya, ato saat dia pergi kesekolah! kan kayak difilm-film gitu :D tapi itu mustahiil karna faktor gua ga tau alamatnya *nangis. oke lanjut, gua mungkin bisa nyulik dia saat Di teater JKT, di jalan sudirman jakarta, * gua juga belum sama sekali nonton teater* Operasi penculikan gua harus liat dulu di Website JKT48 Kapan dia Show,  Gua juga salah satu Fans JKT dari saat pengoprasian Penculikan gua akan berbaur dengan mereka, gua akan bawa Poto Pack dia dan juga Light Stick! yeah! 

5. Nabilah Ratna Ayu Azalia (JKT48) 

 Nah, diantara cewek-cewek yang harus gua culik ini, Nabilah ini paling Muda! Cw cantik, imut, Sholeh ini yang ngebuat hidup gua selalu semangat ! *kemudianterbang* oke lanjut, Cewek Smp ini orangnya Humoris,Cerewet dan pinter ! *hasil stalk twitternya* dan juga cewek satu ini sering banget nget-roll fansnya -__- kadang gua juga kena Trol sama dia -__-

https://twimg0-a.akamaihd.net/profile_banners/433238416/1362587374/web

Rencana Penculika :

Rencana penculikan nabilah ini yang agak sulit karna jumlah fans dia yang begitu banyak , skenario penculikan sama seperti Cindy Yuvia. 


Oke Itu lah perempuan yang harus gua culik ! Masalah apapun akan guahadapi untuk menculiknya *posedetective

Ohyaa, yang baca ini mohon jangan bilang ke orangnya lansung ! :(





Penting !!!!!! Postingan ini hanya Hiburan, mungkin kata Culik itu kaya idola lah buat gua xD 



Sumber : kaskus,google,twitter


19 komentar:

  1. yang terakhir mungkin bakal gue duluan.. jadi urungkan niat lo sekarang juga bro :p

    BalasHapus
  2. hihi , seperti dejavu membaca postingan ini. saya pernah baca di salah satu forum terbesar di indonesi. dengan konsep penulisan dan perencanaan kata kata yang hampir sama.

    keep spirit buat nulis ya ;)

    BalasHapus
  3. Wahahaha postingan yang kreatif, kak! ^^

    BalasHapus
  4. mau dong diculik hahahahahaha :D

    BalasHapus
  5. wahaahhaa ada anchib loh ternyata PRIKITIEW, :D

    BalasHapus
  6. sori ganggu kesenangan lu, Maudy Ayunda kan bukannya udah kuliah di luar yah? :P

    BalasHapus
  7. Hihihi.... Aku ketawa bacanya mas... :D

    BalasHapus