Senin, 25 Maret 2013

Atwork Cindy Yuvia

Gua lagi ngalamin hari-hari yg indah! hanya karna melihat sosok bidadari cantik #eaa #eaa *kemudian nyayi lagu cjr*  *langusng muntah 2ember* .. kembali ke inti, sebenernya hari-hari gua indah karna gua ngeliat poto calon lstri masa depan .. kenapa gua bisa tau istri masa depan gua kelak? yah, gua ngeliat poto salah satu anggota JKT48 Gen ke 2 dan malamnya gua mimpi menikah dengannya :D *iniserius*
oke ini poto Anggota JKT48 Gen 2 berikut profile istri gua masa depan

Nama: Cindy Yuvia
Tanggal Lahir : 14 Januari 1998
Golongan Darah : B
Horoskop : Capricorn
Tinggi Badan : 152cm
Nama Panggilan : Cinvia
umur : 15 tahun
oh ya, ini moto nya waktu masuk JKT
Aku ingin membuat dunia ceria dan terang seperti permen!
 nah, tau motonya itu yg membuat gua mimpiin dia..
emang sih, gua ga pernah ketemu, nonton teater JKT aja ga pernah :(

yah gua beranggapan ITU CUMA MIMPI!! BUNGA TIDUR YANG INDAH, SANGAAT INDAH


ini poto dia yang ngebuat gua mimpiin diaa

*terbang ke langit ke7*

nah, besok paginya gua langsung buat gambar dia ^^



Setelah gua pikir-pikir ga mungkin dia jadi Istri ane kelak! tapi Stay positive aja deh HAHA :D


gimana atworknya ? ditungu yah Komentarnya ^^

6 komentar: